Ketua PA Temanggung Adakan Rapat Koordinasi Seluruh Pegawai (26/07/2023)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 476

Ketua PA Temanggung Adakan Rapat Koordinasi Seluruh Pegawai

rapat 26 Juli 3Temanggung - Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Muhamad Imron, S.Ag., M.H. kembali mengadakan rapat koordinasi seluruh pegawai pada Kamis (26/07/2023) pukul 14.00 WIB.

Rapat yang dilaksanakan di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Temanggung ini merupakan rapat perdana usai cuti besar beliau untuk melaksanakan ibadah haji.

Agenda rapat pada siang hari itu diantaranya adalah penyampaian hasil Rakor pimpinan se Jawa Tengah yang diadakan di Hotel Sunan Solo pada 13-14 Juli 2023 lalu tentang Evaluasi dan Koordinasi Pendampingan Zona Integritas.

Selain itu disampaikan pula sosialisasi Hasil Survey Triwulan yaitu Survey IPKP (Indeks Persepsi Kepuasan Pelayanan Publik) dan IPAK (Indeks Persepsi Anti Korupsi) Triwulan II Pengadilan Agama Temanggung, serta pembahasan tindak lanjut hasil survey tersebut.

Selanjutnya, Ketua Pengadilan Agama Temanggung menyampaikan pentingnya Bintal (Bimbingan Mental) untuk meningkatkan budaya kerja di Pengadilan Agama Temanggung, dan mengagendakan untuk melaksanakan kegiatan tersebut.

“Bintal ini penting untuk diadakan mengingat tugas dan peran kita sangat berkaitan dengan pelayanan publik, dengan harapan dapat meningkatkan pelayanan prima kepada masyarakat”, ujar beliau.

Rapat yang dihadiri oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Temanggung ini diakhiri pukul 15.30 WIB.

 

rapat 26 Juli 2

 

rapat 26 Juli 1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019