Pelantikan Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Juru Sita Serta Pengantar Alih Tugas dan Purna Tugas di Pengadilan Agama Temanggung (29/07/2022)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 35

Pelantikan Panitera Muda, Panitera Pengganti dan Juru Sita Serta Pengantar Alih Tugas  dan Purna Tugas di Pengadilan Agama Temanggung

 pelantikan dan alih tugas 1

Temanggung - Hari Jum’at (29/07/2022) adalah hari yang padat agenda di Pengadilan Agama Temanggung. Pukul 09.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Temanggung Yusri, S.Ag., M.H. beserta jajarannya mengikuti zoom meeting Dialog Dirjen Badilag - FCFCOA dengan tema “Penyediaan Informasi Layanan Pengadilan Yang berorientasi Pengguna”.

Pukul 13.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Temanggung melantik dan mengambil sumpah Panitera Muda Hukum (Wina ulfah, S.H.I), Panitera Muda Permohonan (Gogod Widiyantoro, S.H.), Panitera Pengganti (Niken Amboro, S.H.) dan Juru Sita (Susetyawan). Panitera Muda Hukum yang dilantik sebelumnya adalah Panitera Pengganti Pengadilan Agama Semarang, sedangkan Panitera Muda Permohonan sebelumnya adalah Panitera Pengganti Pengadilan Agama Temanggung.

pelantikan dan alih tugas 3

Panitera Pengganti yang dilantik sebelumnya adalah Analis Perkara Peradilan Pengadilan Agama Surakarta, dan Jurusita yang dilantik sebelumnya adalah Jurusita Pengganti Pengadilan Agama Temanggung. Pelantikan yang dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Semarang, Ketua Pengadilan Agama Surakarta beserta tamu undangan dari kedua instansi tersebut dilaksanakan di ruang sidang I Pengadilan Agama Temanggung.

pelantikan dan alih tugas 4

Usai pelantikan, acara diskors untuk sesi foto bersama dan persiapan menuju acara berikutnya, yaitu perkenalan dan Pengantar Alih Tugas / Purna Tugas. Pengantar Alih Tugas  ditujukan untuk Dr. Rokhmat, Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang sebelumnya adalah Panitera Muda Hukum PA Temanggung, dan Dussalam, S.H.I., Panitera Pengganti PA Temanggung yang promosi menjadi Panitera Pengganti PA Cilacap Kelas IA. Sedangkan Pengantar Purna tugas dilaksanakan untuk Hj. Latifah, S.H., Panitera Muda Permohonan yang telah purna tugas terhitung mulai tanggal 1 Agustus 2022 ini. 

pelantikan dan alih tugas 2

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019