Ketua Pengadilan Agama Temanggung Lantik dan Ambil Sumpah 3 CPNS (22/07/2022)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 43

Ketua Pengadilan Agama Temanggung Lantik dan Ambil Sumpah

3 CPNS

 pelantikan cpns 2

Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Yusri, S.Ag., M.H. melantik dan mengambil sumpah 3 (tiga) orang CPNS menjadi PNS pada Pengadilan Agama Temanggung pada hari ini, Jum’at (22/07/2022) pukul 09.00 WIB. Ketiga CPNS yang dilantik pada hari ini yaitu Meika Indah Muharramah, S.H. (Analis Perkara Peradilan), Iqfa Kholifatun Nadiroh, S.H. (Analis Perkara Peradilan) dan Dayyan Aulia Zahra, A.Md., A.B. (Pengadministrasi Registrasi Perkara). Ketiganya dilantik setelah menyelesaikan Pendidikan dan Pelatihan Dasar CPNS serta mendapatkan SK Pengangkatan CPNS menjadi PNS Terhitung Mulai Tanggal 1 Juli 2022.

pelantikan cpns 3

Acara yang dilaksanakan di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Temanggung ini dihadiri oleh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Temanggung serta beberapa mahasiswa PPL dari UIN Salatiga. Setelah pembukaan serta menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, acara dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin oleh Masrukhin, S.H., M.Ag., Hakim Pengadilan Agama Temanggung.

pelantikan cpns 4

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Temanggung berpesan kepada ketiga CPNS yang dilantik agar tidak menurun semangat kerjanya meskipun telah menjadi PNS, serta untuk bekerja dengan ikhlas dan sebaik-sebaiknya. “Kalau kita bekerja dengan baik, pasti suatu saat Allah akan mengangkat derajat kita. Janji Allah Itu pasti”, nasihat beliau. Lebih lanjut beliau berharap agar pelantikan ini menjadi berkah bagi ketiganya dan semakin sukses kedepannya. Acara diakhiri dengan ucapan selamat kepada para pegawai yang dilantik serta foto bersama.

pelantikan cpns 1

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019