Sampaikan Pesan KPTA dan WKPTA, Ketua Pengadilan Agama Temanggung Adakan Rapat Pembinaan (15/07/2022)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 48

Sampaikan Pesan KPTA dan WKPTA, Ketua Pengadilan Agama Temanggung Adakan Rapat Pembinaan

rapat juli 1 

Jum’at (15/07/2022) pukul 14.00 WIB Ketua Pengadilan Agama Temanggung Yusri, S.Ag., M.H. memimpin rapat pembinaan yang dihadiri oleh seluruh Hakim, ASN dan PPNPN Pengadilan Agama Temanggung, bertempat di ruang Sidang I Pengadilan Agama Temanggung. Agenda utama dalam rapat ini adalah menyampaikan hasil rapat Koordinasi besama Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang sehari sebelumnya, dilanjutkan dengan pembahasan tindak lanjut PKS Pengadilan Agama Temanggung bersama beberapa instansi dan pembahsan permasalah internal kantor.

Ada beberapa pesan penting KPTA Semarang yang disampaikan dalam rapat tersebut, antara lain masih adanya beberapa pengaduan yang memerlukan perhatian dan penyamaan persepsi, sehingga kita hendaknya menghindari terjadinya pengaduan di Pengadilan Agama Temanggung dengan memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan meminimalisir kesalahan.

rapat juli 2

Selain pesan KPTA, ada pula pesan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang disampaikan dalam rapat tersebut diantaranya adalah tindak lanjut hasil pengawasan Hakim Pengawas Bidang yang akan dilaksanakan monitoringnya pada bulan September, pelaksanaan survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK) yang saat ini harus dilaksanakan setiap triwulan, serta pengawalan kebersihan kantor.

Agenda lain dalam rapat ini adalah sosialisasi dan pembahasan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Pengadilan Agama Temanggung bersama beberapa stake holder terkait sebagai tindak lanjut Inovasi PTA Semarang yaitu “Jamu Kuat”, yang mana saat ini PKS yang belum terlaksana adalah bersama Badan Pertanahan Nasional karena sedang dalam tahap proses pembahasan draft PKS. 

rapat juli 3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019