Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung Lakukan Kunjungan Silaturahim ke KUA Kecamatan Bansari (04/11/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 74

Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung Lakukan Kunjungan Silaturahim

ke KUA Kecamatan Bansari

 Bansari 3

Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung Muhammad Imron, S.Ag., M.H. melakukan kunjungan ke Kecamatan Bansari Kabupaten Temanggung hari ini, Kamis (4/11/2021) pukul 09.00 WIB. Kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka silaturahim dan perkenalan, serta memperkenalkan beberapa kebijakan Pengadilan Agama Temanggung terkait pelayanan masyarakat di Kabupaten Temanggung khususnya di bidang hukum perdata bagi masyarakat yang beragama Islam.

bansari 2

Kunjungan Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung disambut hangat oleh Kepala Kantor urusan Agama (KUA) Kecamatan Bansari, Agus Ilham, S.Ag beserta jajarannya. Pada kesempatan ini Wakil Ketua PA Temanggung menyampaikan rencana kebijakan Pengadilan Agama Temanggung untuk memberikan pelayanan di tempat untuk pengambilan produk pengadilan khususnya Akta Cerai yang belum diambil, menggunakan mobil layanan Pengadilan Agama Temanggung. Salah satu sasarannya adalah masyarakat Kecamatan Bansari yang pernah berperkara di Pengadilan Agama Temanggung.

bansari 1

Silaturahim kali ini juga diisi dengan sosialisasi mengenai persyaratan pengajuan perkara Dispensasi Kawin, dimana perkara tersebut cukup tinggi intensitasnya di Kabupaten Temanggung. Persyaratan yang disampaikan tersebut mengacu pada PERMA Nomor 5 Tahun 2019 tentang Pedoman Mengadili Permohonan Dispensasi kawin. Dengan adanya kunjungan ini diharapkan hubungan yang baik tetap terjaga serta mampu memunculkan inovasi untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi kedua instansi.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019