Panitera PA Temanggung Adakan DDTK APS Badilag Versi 2.0 (05/10/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 33

Panitera PA Temanggung Adakan DDTK APS Badilag Versi 2.0

 APS2

Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Nomor 3207/DJA/HM.00/9/2021 tanggal 24 September 2021 Hal Pembaharuan APS Badilag Versi 2.0, Panitera Pengadilan Agama Temanggung Mokhamad Miftah, S.Ag mengadakan Diklat Di tempat Kerja (DDTK) aplikasi pendukung SIPP versi terbaru tersebut pada Selasa (5/10/2021) bertempat di ruang sidang I Pengadilan Agama Temanggung.

APS1

DDTK tersebut dihadiri oleh seluruh Hakim, pejabat Kepaniteraan serta Tim TI Pengadilan Agama Temanggung. Pembaharuan APS Badilag tersebut dilakukan untuk menyempurnakan aplikasi e-register sebagai aplikasi pendukung SIPP (APS) versi 2.0 dalam rangka mendukung validasi pengisian data perkara Peradilan Agama pada SIPP sebagai register elektronik dan pelaporan data perkara.

APS3

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengadilan Agama Temanggung Yusri, S.Ag., M.H. dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar seluruh stakeholder yang terkait dengan aplikasi ini agar memahami wewenangnya dan masing-masing dapat menjalankan aplikasi ini sesuai fungsi dan wewenangnya, tidak hanya mengandalkan admin. Beliau juga berharap dengan meningkatnya semangat kerja kita dapat meningkat pula penilaian kinerja kita dalam triwulan ketiga ini.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019