PA Temanggung Sambut Kunjungan Silahturahmi dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Kabupaten Temanggung (06/10/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 51

PA Temanggung Sambut Kunjungan Silahturahmi dari Pimpinan Cabang Aisyiyah Kabupaten Temanggung (06/10/2021)

 

WhatsApp Image 2021 10 07 at 10.08.50

Pengadilan Agama Temanggung menerima kunjungan dari Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Cabang Aisyiyah Kabupaten Temanggung pada hari Rabu, 6 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB. Kunjungan silahturahmi dilakukan oleh Ketua Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Cabang Aisyiyah Kab. Temanggung yaitu Ambariyah, beserta jajarannya diantaranya adalah Nur Rofiah, Juminten, S.Pd., dan Lastiyah, S.Pd. Kunjungan tersebut disambut baik oleh Ketua Pengadilan Agama Temanggung Yusri, S.Ag., M.H, beserta Panitera Mokhamad Miftah, S.Ag., dan Sekretaris Wasis Khasana, S.H.I., bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Temanggung.

WhatsApp Image 2021 10 07 at 10.08.52

Kunjungan ini dilakukan dalam rangka silahturahmi Pimpinan Cabang Aisyiyah dengan Ketua Pengadilan Agama Temanggung. Pada kunjungan tersebut, Ketua Majelis Hukum dan HAM Pimpinan Cabang Aisyiyah Ambariyah bermaksud untuk bersilahturahmi sebagai tahap perkenalan, dan diharapkan agar Pengadilan Agama Temanggung bisa bersinergi dengan  Aisyiyah Cabang Temanggung. Berkaitan dengan hal tersebut Ketua PA Temanggung menyambut baik langkah pengurus Aisyiyah Cabang Temanggung untuk mendirikan Posbakum dalam rangka memberikan pendampingan kepada masyarakat yang memerlukan bantuan untuk itu.

Lebih lanjut, Yusri. S.Ag., M.H., memberikan apresiasi dan siap mendukung program Pengurus Cabang Aisyiyah Kab. Temanggung tersebut dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat pencari keadilan. Kunjungan silahturahmi ditutup dengan acara foto bersama dengan memperhatikan protokol kesehatan.

WhatsApp Image 2021 10 07 at 10.08.53

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019