Public Speaking Training di Pengadilan Agama Temanggung Menuju Pelayanan Prima (Hari Kedua) (11-06-2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 54

Public Speaking Training di Pengadilan Agama Temanggung

Menuju Pelayanan Prima (Hari Kedua)

 

publik2 1

Hari ini Jum’at (11/06/2021) merupakan hari kedua diselenggarakannya Public Speaking Training di Pengadilan Agama Temanggung. Acara yang menghadirkan narasumber David Charindra ini dimulai pukul 08.30 WIB dan ditutup pukul 11.30 WIB. Materi pada hari kedua dalam pelatihan ini yaitu Materi Teknis Dasar Keprotokolan. Materi ini sangat dibutuhkan oleh instansi pemerintah seperti Pengadilan Agama Temanggung.

publik2 2

Acara yang dihadiri Ketua, Hakim dan seluruh aparatur Pengadilan Agama Temanggung ini dilaksanakan di ruang sidang I Pengadilan Agama Temanggung. Dalam materi Teknis Dasar Keprotokolan ini dipelajari berbagai aturan keprotokolan baik dalam acara resmi seperti upacara dan pelantikan maupun dalam penyambutan tamu baik dari instansi pemerintah maupun mayarakat umum (para pihak) yang datang ke Pengadilan Agama Temanggung. Dalam acara ini juga digelar diskusi dan tanya jawab tentang komunikasi yang baik dan keprotokolan dalam melaksankan kegiatan perkantoran.

publik2 3

 

publik2 4

Dengan digelarnya Public Speaking Training ini diharapkan dapat meningkatkan pelayanan prima bagi masyarakat khususnya pencari keadilan serta seluruh aparatur dapat melaksanakan kegiatan perkantoran dan penyambutan tamu sesuai keprotokolan yang tercantum dalam Undang-undang Nomor 9 Tahun 2010 tentang Keprotokolan. Acara yang disambut antusias oleh para peserta ini ditutup pukul 11.30 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019