Lanjutkan Tradisi Ramadhan, Pengadilan Agama Temanggung Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar (30/04/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 100

Lanjutkan Tradisi Ramadhan, Pengadilan Agama Temanggung Bagikan Sembako Untuk Warga Sekitar

 

IMG 9923

Hari ini, Jum’at (30/04/2021) pukul 09.00 WIB halaman kantor Pengadilan Agama Temanggung ramai oleh pengunjung, tidak seperti hari Jum’at yang lain. Bukan untuk bersidang, pengunjung PA Temanggung tersebut adalah warga sekitar kantor yang diundang untuk pembagian sembako bulan Ramadhan. Kegiatan ini sudah menjadi tradisi selama bertahun-tahun di Pengadilan Agama Temanggung.

Pembagian sembako kepada warga sekitar dibagikan oleh Ketua PA Temanggung, Antoni Said, S.Ag didampingi Panitera dan Sekretaris PA Temanggung. Sumber dana dari kegiatan ini adalah infaq pegawai PA Temanggung yang dikelola oleh pengurus BAZIS PA Temanggung. Dalam sambutannya, Ketua PA Temanggung berharap agar pemberian ini tidak dinilai dari harganya, melainkan dinilai sebagai wujud kepedulian PA Temanggung terhadap warga sekitar.

IMG 9925

Lebih lanjut beliau berharap semoga kegiatan ini diberkahi dan diridhoi Allah, serta dapat terjalin silaturahim yang baik antara keluarga PA Temanggung dengan warga sekitar, dan keberadaan PA Temanggung dapat memberikan manfaat bagi warga sekitar dari segi ekonomi, seperti peluang warung makan, fotocopy, parkir, dan lain sebagainya.

IMG 9921

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019