Logo emas

on . Hits: 104

PA Temanggung Tampilkan Live Musik dalam Webinar Kedai TI Peradilan #Seri6

“Kiat Sukses Meraih WBK dan WBBM”

 

kedai 1

Kedai TI Peradilan merupakan suatu komunitas bincang-bincang secara daring seputar teknologi informasi di peradilan yang dapat diakses oleh seluruh warga peradilan di Indonesia baik melalui aplikasi zoom meeting (terbatas) maupun melaui kanal youtube Kedai TI Peradilan. Pada Selasa (8/9/2020) pukul 19.30 WIB Kedai TI Peradilan mengadakan Webinar #seri 6 dengan mengusung tema “Kiat Sukses Meraih WBK dan WBBM”. Webinar yang dipandu oleh Cak Ahsan ini menghadirkan bintang tamu Drs. Arif Hidayat, S.H., M.M., Sekretaris Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI. Dalam acara tersebut beliau berbagi pengalaman, trik dan memberikan berbagai pemecahan masalah dan kiat-kiat satuan kerja dalam meraih WBK dan WBBM.

kedai 2

Pada webinar seri 6 ini, Pengadilan Agama Temanggung tidak hanya berpartisipasi sebagai peserta seperti seri-seri sebelumnya, tetapi turut berperan dalam acara tersebut dengan menampilkan live music dari Tematik (Temanggung Akustik) yang beranggotakan Antoni Said, S.Ag (Wakil Ketua), Happy Rachmawati S.H. (Panitera Pengganti) dan Febri Elfan Sakti (PPNPN). Acara yang digelar di ruang sidang I PA Temanggung ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Agama Temanggung (Drs. Muhammad Dihyah Wahid), para hakim, panitera, sekretaris, serta Tim ZI PA Temanggung.

kedai 3

Seluruh peserta webinar dari Pengadilan Agama Temanggung mengikuti acara yang ditutup pukul 22.15 WIB ini dengan antusias dan penuh semangat, terlebih karena tema yang diusung sangat relevan dengan isu terhangat saat ini yaitu kiat sukses meraih WBK dan WBBM yang tengah diupayakan oleh PA Temanggung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019