Logo emas

on . Hits: 77

Pengantar Alih Tugas Hakim Pengadilan Agama Temanggung

 

alih tugas1

Khairil Hidayat Agani, S.H.I., Hakim Pengadilan Agama Temanggung yang baru dilantik pada 5 Mei 2020 secara daring, telah menerima SK promosi jabatannya sebagai Wakil Ketua PA Tanah Grogot dengan SK Nomor  181 / KMA /SK/VII/2020 tertanggal 24 Juli 2020. Beliau menjadi pemecah rekor promosi/mutasi tercepat di Pengadilan Agama Temanggung yaitu hanya sekitar 3 (tiga) bulan. Sebelumnya, beliau merupakan Hakim PA Pangkalan Bun dan dilantik secara daring di PA Barabai, tempat beliau berdomisili.

Dalam kata-kata perpisahannya, Khairil Hidayat Agani, S.H.I menceritakan proses yang berat saat mutasi ke PA Temanggung dikarenakan kondisi awal pandemi yang mengakibatkan berbagai keterbatasan, terutama tidak tersedianya transportasi udara dari Kalimantan ke Jawa. Kondisi berat lainnya yaitu keberangkatannya ke Temanggung saat itu hanya berselang beberapa jam sejak kelahiran anak keempatnya. Beliau juga menyampaikan kesannya pada Temanggung yang berudara dingin, susana kekeluargaan yang hangat, dan semangat kerja yang panas.

alih tugas 2

 

alih tugas 3

“Meskipun hanya sekitar 3 bulan menjadi keluarga Pengadilan Agama Temanggung, namun beliau begitu cepat akrab dan mudah beradaptasi dengan seluruh pegawai di PA Temanggung”, demikian yang disampaikan oleh Drs. Sunaryo, M.S.I., Hakim PA Temanggung yang mewakili menyampaikan kesan dan pesan. Beliau juga mendoakan agar Bapak Khairil Hidayat Agani semakin sukses dalam mengemban amanat di tempat kerja yang baru. Sebelum diakhiri, acara dilanjutkan dengan pemberian tali asih dari kantor PA Temanggung yang diserahkan oleh Ketua PA Temanggung, Drs. Muhammad Dihyah Wahid serta tali asih dari karyawan/karyawati PA Temanggung yang diserahkan oleh Wakil Ketua PA Temanggung, Antoni Said, S.Ag.

alih tugas 4

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019