Logo emas

on . Hits: 62

Pimpin Rapat Perdana Setelah Dilantik, Ketua dan Wakil Ketua PA Temanggung Persiapkan Tindak Lanjut Penilaian ZI dan Surveillance APM

 

rapat 1

Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Drs. Muhammad Dihyah Wahid memimpin rapat perdana di Pengadilan Agama Temanggung selang 1 (satu) hari pasca dilantik pada hari Kamis (13/08/2020) bertempat di ruang sidang I PA Temanggung. Didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Temanggung yang baru 3 (tiga) hari dilantik, Antoni Said, S.Ag, para pimpinan baru PA Temanggung ini membahas persiapan tindak lanjut penilaian Zona Integritas (ZI) dan Surveillance APM yang kemungkinan tidak lama lagi akan dilaksanakan.

rapat 2

Rapat dimulai pada pukul 13.30 WIB dan dihadiri oleh seluruh Hakim dan Pegawai Pengadilan Agama Temanggung. Sebelum pembahasan inti, terlebih dahulu Ketua PA Temanggung memperkenalkan diri karena ini adalah kesempatan pertama bertatap muka dengan seluruh pegawai PA Temanggung. Selain pembinaan, dilakukan pula komunikasi dua arah yaitu tanya jawab serta usulan dan tanggapan. Dipaparkan pula kebijakan teknis oleh Panitera PA Temanggung, Mokhamad Miftah, S.Ag, yaitu teknis dalam pemenuhan dokumen master serta dokumen eviden APM, termasuk perlunya dilakukan Rapat Tinjauan Manajemen serta perubahan struktur Tim APM dan ZI,  serta pemenuhan kekurangan dokumen eviden ZI.

rapat 3

Rapat ditutup pada pukul 14.45 oleh Sekretaris PA Temanggung, Wasis Khasana, S.H.I dan dilanjutkan dengan acara lain-lain yaitu Pengantar Alih Tugas Hakim PA Temanggung yang promosi menjadi Wakil Ketua PA Tanah Grogot, Khairil Hidayat Agan, S.H.I.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019