Peringati HUT Dharmayukti Karini ke-17, DYK Cabang Temanggung Selenggarakan Berbagai Lomba serta penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 1811

Peringati HUT Dharmayukti Karini ke-17, DYK Cabang Temanggung Selenggarakan Berbagai Lomba serta penyerahan Bantuan Dana Bea Siswa (BDBS)

 

Dyk1

Peringatan HUT Dharmayukti Karini ke-17 yang jatuh pada tanggal 25 September 2019, diperingati dengan meriah oleh Pengurus dan anggota Dharmayukti Karini cabang Temanggung pada Jum’at (11/10/2019) bertempat di Pengadilan Negeri Temanggung, Jl. Jenderal Sudirman No.180 Kowangan, Temanggung.

Dyk4

Acara yang dimulai pukul 13.30 WIB ini beragendakan sambutan Ketua Panitia, sambutan Ketua Dharmayukti Karini Cabang Temanggung, sambutan pelindung Dharmayukti Karini Cabang Temanggung, perayaan HUT Dharmayukti Karini serta dimeriahkan pula dengan lomba menghias puding dan merangkai bunga. Perayaan HUT Dharmayukti Karini, selain dihadiri oleh segenap pengurus dan anggota, dihadiri pula oleh Pelindung serta Wakil Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Temanggung. Turut hadir pula sejumlah penerima BDBS yaitu putra-putri dari keluarga besar PA dan PN Temanggung yang layak menerima.

Dyk3

Suasana kemeriahan perayaan HUT Dharmayukti Karini sangat terasa pada puncak acara, yaitu saat pemotongan tumpeng dan kue ulang tahun yang dilakukan oleh Pelindung dan Wakil Ketua PA dan PN, yang disambut dengan nyanyian “selamat ulang tahun” oleh peserta acara.

Dyk2

Menjelang akhir acara, dilakukan penyerahan BDBS kepada 8 (delapan) penerima baik dari putra putri keluarga besar PA maupun PN, yang diserahkan oleh Pelindung dan Wakil Ketua PA dan PN. Sebelum acara ditutup dibacakan pengumuman pemenang lomba dan penyerahan hadiah. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Ny. Siti Faizah Rohmat, pengurus Dharmayukti Karini cabang Temanggung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019