Penandatanganan MoU dengan IAIN Salatiga

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 2169

Penandatanganan MoU dengan IAIN Salatiga

iain salatiga 1

Kamis (27/06/2019) Pengadilan Agama Temanggung mendapat tamu dari IAIN Salatiga yang dipimpin oleh Dekan Fakultas Syariah IAIN Salatiga, Dr. Siti Zumrotun, M.Ag. Maksud dari kedatangan rombongan adalah untuk mengantar 6 mahasiswa Program Studi Hukum Ekonomi Syariah yang hendak melaksanakan PPL (Praktek Pengalaman Lapangan) di Pengadilan Agama Temanggung, sekaligus penandatangan kerjasama kemitraan pendidikan.

Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Temanggung Drs. Moh. Mukti menyampaikan bahwa Pengadilan sangat terbuka untuk menerima para mahasiswa yang akan melaksanakan PPL. Tidak hanya itu, Pengadilan juga sangat tidak keberatan untuk bermitra untuk melaksanakan penelitian terkait dengan studi-studi keislaman.

Meski demikian Ketua berharap agar jadwal PPL ke depan agar untuk dikomunikasikan lebih awal, untuk mengantisipasi tubrukan jadwal dengan kampus lain, mengingat kondisi gedung Pengadilan Agama Temanggung yang terbatas. Untuk saat ini, selain IAIN Salatiga, Pengadilan Agama Temanggung telah menjalin kerjasama dengan STAINU Temanggung, Universitas Muhammadiyah Magelang, UIN Walisongo Semarang dan IAIN Purwokerto. Komunikasi jadwal yang lebih awal akan membuat Pengadilan mudah mengatur penempatan mahasiswa.

Untuk PPL IAIN Salatiga yang sekarang jadwal direncanakan mulai tanggal 27 Juni 2019 sampai 27 Juli 2019 atau selama satu bulan kalender.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019