Awali Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-187 Kabupaten Temanggung, PA Temanggung Berpartisipasi Dalam Gerakan Temanggung Bersih (05/11/2021)

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 642

Awali Rangkaian Peringatan Hari Jadi Ke-187 Kabupaten Temanggung, PA Temanggung Berpartisipasi Dalam Gerakan Temanggung Bersih

tmg1 

Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Yusri, S.Ag., M.H. beserta segenap jajarannya turut berpartisipasi dalam Gerakan Temanggung Bersih dengan membersihkan Jl. Pahlawan 3 di sekitar Kantor Pengadilan Agama Temanggung (dari BCA sampai dengan kantor Pengadilan Agama Temanggung di sisi kanan dan kiri). Berdasaran Surat Edaran Bupati Temanggung Nomor 660.1/015 Tahun 2021 Tentang Gerakan Temanggung Bersih Tahun 2021, dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Temanggung ke 187 Tahun 2021, Pemerintah Kabupaten Temanggung mengadakan Gerakan kebersihan secara serempak di jalan protokol di kabupaten Temanggung.

tmg2

Gerakan Temanggung Bersih tersebut dilaksanakan pada hari ini, Jum’at (05/11/2021) mulai pukul 07.15 WIB sampai dengan 10.00 WIB dengan melakukan pembersihan gulma atau rumput, pengambilan dan pemilahan sampah di lokasi sekitar instansi.

Seluruh jajaran Pengadilan Agama Temanggung sangat antusias dan menyambut baik Gerakan Temanggung Bersih yang dilaksanakan dalam mengawali rangkaian peringatan hari jadi Kabupaten Temanggung ini. Diharapkan kegiatan yang positif ini dapat terulang di tahun-tahun mendatang karena sangat terasa manfaatnya baik bagi instansi Pengadilan Agama Temanggung maupun masyarakat sekitar.

tmg4

 

tmg3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019