Logo emas

PA Temanggung Adakan DDTK Pembuatan BAS dan Putusan menggunakan Aplikasi ABT Pendukung SIPP

Written by Super User on .

Written by Super User on . Hits: 19

PA Temanggung Adakan DDTK Pembuatan BAS dan Putusan menggunakan Aplikasi ABT Pendukung SIPP

 

 

ddtk3

Dalam rangka merespon program Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama Mahkamah Agung RI, Dr. Drs. Aco Nur, S.H., M.H. untuk penyelesaian perkara tepat waktu yang meliputi minutasi dalam satu hari (One Day Minutation) dan publikasi putusan dalam satu hari setelah dibacakan (One Day Publication), Pengadilan Agama Temanggung mengadakan Diklat di Tempat Kerja (DDTK) Pembuatan BAS dan Putusan menggunakan Aplikasi ABT Pendukung SIPP pada hari ini, Kamis (24/10/2019) bertempat di Ruang Sidang I Pengadilan Agama Temanggung. ABT adalah Aplikasi Blangko Terintegrasi SIPP yang memudahkan user untuk menyelesaikan perkara, sehingga minutasi dan putusan dapat dilaksanakan secepat mungkin.

ddtk2

DDTK yang dihadiri oleh segenap Hakim, Panitera, Wakil Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti dan seluruh pihak yang berkaitan dengan pembuatan BAS dan Putusan ini dimulai pada pukul 09.00 WIB. Bertindak selaku Narasumber adalah Panitera Pengadilan Agama Temanggung, Mokhammad Miftah, S.Ag. Sebelum inti acara dimulai, terlebih dahulu diadakan diskusi guna mencapai kesepahaman dalam masalah-masalah teknis yang muncul dalam pembuatan BAS dan putusan.

ddtk1

 

Dengan dilaksanakannya DDTK Aplikasi ABT pendukung SIPP ini diharapkan pembuatan BAS dan Putusan dapat lebih cepat, efektif dan efisien sehingga target percepatan penyelesaian perkara di Pengadilan Agama Temanggung dapat tercapai.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019