Logo emas

on . Hits: 53

Pengantar Alih Tugas Wakil Ketua PA Temanggung

Setelah sempat tertunda, akhirnya keluarga besar Pengadilan Agama Temanggung berkesempatan melaksanakan pengantar alih tugas wakil ketua PA Temanggung, Drs. Muhlis, S.H., M.H. yang  telah promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Sampang pada Maret lalu. Pengantar alih tugas yang dilaksanakan pada Jum’at (03/07/2020) pukul 14.00 WIB di ruang sidang I PA Temanggung ini berjalan cukup meriah karena dihadiri pula oleh anggota Dharmayukti karini PA Temanggung.

alih4

Drs. Muhlis yang didampingi Istri, dalam kata-kata perpisahannya mengucapkan terimakasih atas dukungan seluruh keluarga PA Temanggung selama bertugas, dan memohon maaf atas kesalahan yang dilakukan selama berinteraksi di PA Temanggung. Kesan dan pesan disampaikan oleh salah satu hakim PA Temanggung, Drs. Sunaryo, M.S.I, yang berpesan agar silaturahim tetap terjaga walaupun terpisah jarak dan lintas provinsi.

Alih2

Alih1

Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Drs. Moh. Mukti dalam sambutannya menyampaikan pula ucapan selamat atas promosi yang diterima, serta mendoakan agar kesuksesan selalu menyertai beliau. Sebelum acara ditutup, terlebih dahulu disampaikan tali asih serta ucapan selamat dari seluruh Hakim dan Pegawai PA Temanggung.

Alih3

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019