Logo emas

on . Hits: 194

Lanjutkan Tradisi, PA Temanggung Bagikan Sembako Pada Warga Sekitar

 

SEMBAKO1

Seperti yang rutin dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya menjelang Hari Raya Idul Fitri, pada tahun inipun Pengadilan Agama Temanggung membagikan sembako kepada warga sekitar kantor yang layak mendapatkan. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini dimana banyak warga kehilangan pekerjaan atau penghasilannya, bentuk kepedulian PA Temanggung ini diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat. Pembagian sembako dilaksanakan di halaman kantor PA Temanggung pada hari ini, Kamis (14/05/2020) pukul 09.00 WIB.

SEMBAKO2

Pembagian sembako diawali oleh Ketua PA Temanggung, Drs. Moh. Mukti dan dilanjutkan oleh Sekretaris PA Temanggung, Wasis Khasana, S.H.I. Terdapat 60 (enam puluh) paket sembako yang dibagikan, dengan dana yang berasal dari infak pegawai yang dikoordinir oleh pengurus BAZIS PA Temanggung selama satu tahun terakhir. Warga mengantre dengan tertib selama pembagian sembako ini.

SEMBAKO3

Dalam sambutannya, ketua  PA Temanggung berharap agar pembagian ini jangan dilihat dari nilainya, tetapi mohon dilihat sebagai bentuk kepedulian PA Temanggung kepada warga sekitar, dan diharapkan memberikan manfaat dan keberkahan kepada penerimanya. Acara yang berlangsung dengan lancer ini berakhir pukul 10.00 WIB.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019