Logo emas

on . Hits: 141

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti serta Pengantar Alih Tugas Wakil Panitera

 

pelantikan1

Kamis (20/03/2020) Pukul 14.00 WIB Pengadilan Agama Temanggung melaksanakan Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 2 (dua) orang Panitera Pengganti serta pengantar alih tugas Wakil Panitera. Acara yang berlangsung di ruang sidang I PA Temanggung tersebut selain dihadiri oleh segenap Hakim dan Pegawai PA Temanggung, dihadiri pula oleh tamu undangan dari PA Batang dan PTA Semarang. Diantara tamu undangan yang berkenan hadir dari PTA Semarang adalah Hakim Tinggi, Sekretaris, Kabag Umum dan Keuangan, Kabag Perencanaan dan Kepegawaian, Kasubbag Kepegawaian dan TI, Kasubbag Keuangan dan Pelaporan, serta beberapa staf kesekretariatan. Sedangkan dari PA Batang dihadiri oleh Ketua, Hakim dan beberapa pegawai.

pelantikan2

Acara diawali dengan pelantikan Panitera Pengganti serta pengambilan sumpah jabatan, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dan kata perpisahan. Panitera Pengganti yang dilantik yaitu Sigit Hadiyanto, S.H. (sebelumnya Panitera Pengganti PA Batang) dan Susiyanto Joko Sulistyo, S.H. (Staf Subbagian Rencana Program dan Anggaran PTA Semarang). Sedangkan Wakil Panitera yang alih tugas adalah Dra. Hj. Azizah Triningsih, S.H. yang telah dilantik menjadi Panitera Muda Gugatan PA Ambarawa.

pelantikan3

Ketua PA Temanggung, Drs. Moh. Mukti dalam sambutannya mengucapkan selamat bergabung menjadi keluarga besar PA Temanggung kepada 2 orang Panietra Pengganti yang baru dilantik, serta mengucapkan terimakasih atas dedikasi Wakil Panitera selama menjadi bagian dari keluarga PA Temanggung. Acara yang berlangsung khidmat dan tertib ini diakhiri pukul 15.30, dilanjutkan dengan ucapan selamat dan foto bersama.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019