Logo emas

on . Hits: 36

Serah Terima Mahasiswa PPL Fakultas Syari’ah IAIN Purwokerto Periode I Tahun 2020

 

ppl1 

Senin (06/01/2020) Ketua Pengadilan Agama Temanggung Drs. Moh. Mukti menerima mahasisa Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) dari Fakultas Syari’ah IAIN Purwokerto. Mahasiswa PPL yang berjumlah 10 orang tersebut diserahkan oleh Muhammad Fuad Zein, S.H.I., M.Sy, Dosen Pembimbing Lapangan IAIN Purwokerto, bertempat di ruang Ketua Pengadilan Agama Temanggung pukul 09.00 WIB.

ppl2

Pelaksanaan PPL dari mahasiswa IAIN Purwokerto ini adalah kedua kalinya, setelah pelaksanaan PPL sebelumnya pada bulan Januari 2019. Rencananya PPL akan dilaksanakan selama satu bulan ke depan hingga 7 Februari 2020, sebagaimana dicantumkan dalam surat Permohonan Izin PPL dari IAIN Puwokerto Nomor P-123/In.17/Lab.FS/PPL/PP.00.9/XI/2019 tanggal 21 Nopember 2019.

ppl3

Muhammad Fuad Zein berpesan dan berharap agar dalam waktu yang singkat selama di Pengadilan Agama Temanggung para mahasiswa dapat memperoleh ilmu dan pengalaman sebaik-baiknya guna menghadapi dunia professional yang sesungguhnya. Dalam sambutannya, Ketua Pengadilan Agama Temanggung yang didampingi Panitera dan Sekretaris menyampaikan bahwa Pengadilan Agama Temanggung menerima secara terbuka penempatan mahasiswa ini. Nantinya, para mahasiswa akan diberikan materi teori dan praktek yang terkait dengan teknis peradilan, teknis administrasi perkara maupun teknis administrasi umum selama PPL di Pengadilan Agama Temanggung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019