Logo emas

on . Hits: 52

PA Temanggung Sambut Kunjungan Studi Banding Implementasi E-Court dari

PA Wonosari

 

studi2

Hari ini, Senin (30/12/2019) Ketua Pengadilan Agama Temanggung, Drs. Moh. Mukti beserta segenap jajarannya menyambut kedatangan tamu dari Pengadilan Agama Wonosari pada pukul 09.00 WIB. Kunjungan tamu dari Pengadilan Agama Wonosari tersebut dalam rangka studi banding implementasi e-court yang telah beberapa bulan ini dilaksanakan di Pengadilan Agama Temanggung. Sebelumnya, Plh. Ketua Pengadilan Agama Wonosari telah berkirim surat dengan Nomor W12-A4 /3672/HM.01.1/XII/2019 tanggal 26 Desember 2019 perihal Studi Banding Implementasi E-Court.

studi1

Peserta Studi Banding yang berjumlah 6 orang terdiri atas Ketua, Panitera, Panitera Muda Gugatan, Panitera Pengganti dan admin e-court Pengadilan Agama Wonosari tersebut transit sejenak di ruang tamu Ketua Pengadilan Agama Temanggung untuk ramah tamah bersama Ketua dan Panitera Pengadilan Agama Temanggung, kemudian menuju ruang Hakim di Lantai 2 PA Temanggung untuk pemaparan implementasi e-court.

studi3

 

studi4

Panitera Pengadilan Agama Temanggung, Mokhammad Miftah, S.Ag selaku narasumber dalam acara ini tidak hanya memaparkan implementasi e-court di Pengadilan Agama Temanggung, tetapi juga 9 aplikasi inovasi Badilag yang dikembangkan untuk mendukung implementasi kebijakan Mahkamah Agung terhadap tata kerja Badan Peradilan melalui SIPP, e-court, dan e-litigasi. Acara selesai pada pukul 14.00 WIB dilanjutkan dengan foto bersama sebelum rombongan dari Pengadilan Agama Wonosari meninggalkan Temanggung.

Add comment


Security code
Refresh

Hubungi Kami

Pengadilan Agama Temanggung

Jl.Pahlawan Nomor 03 Temanggung

Telp : 0293 - 491161

Email Umum : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Email Delegasi : This email address is being protected from spambots. You need JavaScript enabled to view it.

Pengadilan Agama Temanggung (c) 2019